fbpx

Singapura, 30 September 2020 – Manager dari konsultan komunikasi strategis Maverick Indonesia, Marsha Imaniara, terpilih sebagai anggota komite NextGen Group yang diluncurkan hari ini oleh Public Relations and Communications Association (PRCA) untuk memajukan edukasi kehumasan di Asia Tenggara. 

Sosok yang akrab disapa Marsha ini telah merintis kariernya di Maverick Indonesia sejak tahun 2014, di mana ia membantu klien multinasional seperti Airbus, Spotify, dan WhatsApp untuk mencapai perubahan lewat komunikasi. Marsha juga menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia dalam NextGen Group PRCA Asia Tenggara.

“Saya selalu percaya pada kekuatan komunikasi strategis untuk membawa dampak signifikan bagi bisnis dan masyarakat. Dalam mewujudkannya, saya beruntung dapat belajar dan berdiskusi dengan para pakar dan praktisi senior di sekitar saya. Oleh karena itu, senang sekali saya mendapatkan kesempatan untuk bisa membantu sesama praktisi kehumasan di Asia Tenggara mendapatkan dukungan dan pengetahuan yang sama, sekaligus belajar dari satu sama lain, melalui NextGen Group PRCA Asia Tenggara,” ujar Manager Maverick Indonesia Marsha Imaniara.

Dimotori 10 praktisi berusia di bawah 30 tahun dari berbagai negara anggota, NextGen Group akan menghadirkan serangkaian program dan konten edukasi untuk para praktisi komunikasi, mulai dari tingkat fresh graduate hingga account director. Kesepuluh anggota komite terpilih ini pun diharapkan dapat mengembangkan konsep kehumasan serta menjadi tokoh inspiratif di industri tersebut. 

“Maverick Indonesia gembira mendukung Marsha dan PRCA dalam upaya melibatkan serta memberdayakan generasi muda praktisi kehumasan untuk meningkatkan standar industri ini. Kami percaya bahwa Marsha, yang telah membangun reputasi luar biasa di bidang manajemen krisis dan komunikasi strategis, akan mewakili Indonesia untuk semakin bersuara di Asia Tenggara,” ujar Ong Hock Chuan, Partner dari Maverick Indonesia. 

NextGen Group PRCA Asia Tenggara dipimpin oleh Alicia Thong dari AKA Asia, dengan Sugandha (Suhani) Bhandari dari Midas PR berperan sebagai wakil ketua. Sementara sebagai anggota komite, selain Marsha, praktisi kehumasan muda yang juga terlibat yakni Beverly Liew (FTI Consulting), Naveen K. (Blue Totem Communications), Isabella Lui (Twitter), Nicole Ang (Spurwing Communications), Huishan Teo (Distilleri), Chris Lu (AnyMind Group) dan Olivia Burton (VIM & VIGOUR PR).

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *